Selamat Datang di gudangvimax.com | Solusi KeKeharmonisan Keluarga Anda | selamat berbelanja

Sabtu, 10 Oktober 2015

obat kuat pria,produk kosmetik,pelangsing badan herbal,obat perangsang,sex toys,kondom silikon,suplemen kesehatan,vagina,penis, Vakum Pembesar Penis Alat Pembesar Kelamin Pria


Vakum Pembesar Penis Pompa Tarik merupakan metode latihan expands and relaxes organ alat pembesar penis moderen yang dirancang khusus untuk kaum para pria yang menginginkan ukuran penis lebih besar dan panjang sehingga mampu memaksimalkan ukuran penis menjadi memperkeras ereksi,mencegah impotensi dengan metode sport atau olah raga cara ini banyak digunakan karena lebih aman dan nyaman saat anda melakukan terapi penis tanpa ada efek samping dan akan ada reaksi cepat terasa.

Vakum Alat pembesar penis paten permanen atau yang disebut vakum penis big long murah adalah produk tabung penis yang sudah teruji secara klinis terutama di negara amerika usa tersebut bahkan para ahli terapi yang sering nongkrong dihotel atau wisma karena sudah banyak dari mereka yang sudah menggunakan sebagai alat pembesar kelamin sebelum pemijatan agar memungkinkan setelah penis kita dihisap oleh vakum pembesar kelamin akan langsung terasa perbedaan sedikit mengembang dan lebih panjang yang selama ini anda dambakan.
Contoh penggunaan vakum alat pembesar penis 
Vakum Pembesar Penis
Gambaran dari vakum alat terapi pembesar penis big long asli :

  • Balon Pompa
  • Tombol Pelepas Udara
  • Lubang Penyabung Ke Tabung Transparant
  • Tabung Hansome Up Transparant
  • Karet Kedap Udara ( Ada 3 Macam Jenis Dan Ukuran)
  • Lubang Tabung Transparant
  • cobra oil

Ciri-ciri vakum pembesar penis asli yang bagus digunakan :

  • Tabung Terbuat Dari Mika Anti Pecah
  • Mesin Pompa Sangat Kuat Dan Awet
  • Panjang Tabung 20cm
  • Diameter Tabung 4cm
  • Volume Berat Barang 800gram

Vakum alat Pembesar Penis Benar-Benar Aman Digunakan Karena Tanpa Ramuan Diminum Sehingga Tanpa Efek Samping (Side Effects).Penggunaan Vakum Pemanjang Penis Lebih Bagus Untuk Menguatkan Dan Melenturkan Otot Serta Melancarkan Peredaran Darah Pada Penis.
Keharmonisan akan semakin terjaga saat sang istri membantu menggunakan vakum alat pembesar penis :
Alat Pembesar Penis
Catatan saran dari kami : 

  • Hindari peminjaman vakum pembesar penis kepada orang lain supaya tidak terjadi penularan penyakit kulit atau penyakit kelamin lainnya.
  • Setelah pemakaian alat pembesar pemanjang penis ini diharapkan jangan beronani atau bersentuhan tubuh dengan pasangan anda selama 2-3 jam setelah latihan bersihkan tabung dengan air sabun.
  • Saling pengertian dan keterbukaan antara suami istri saat melakukan latihan atau beritahu pasangan pasti akan memuaskan dan berhasil mencapai keharmonisan rumah tangga anda.

Cara pemakaian vakum alat pembesar penis :

  • Pasanglah Cincin Karet Melingkar Pada Mulut Tabung Transparan Di Sesuaikan Ukuran Alat Vital Anda Bisa Pakai Vagina Mungil Lalu Hubungankan Selang Pompa Pada Ujung Yang Satu Lagi.
  • Doronglah Cincin Karet Kedalam, Berikan Sedikit Pelumas Untuk Memudahkan Masuknya Penis Ke Dalam Tabung Lewat Cincin Karet Atau Vagina Silikon Mungil Tersebut.
  • Masukkan Penis Ke Dalam Cincin Karet Atau Vagina Silikon Mungil Dan Tekan Tabung Transparan Ke Dalam Tubuh Secukupnya Dengan Satu Tangan, Sementara Tangan Yang Satu Memegang Tabung Pompa.
  • Tariklah Tabung Pompa Untuk Mengeluarkan Udara Di Dalam Tabung Yang Akan Menghasilkan Sedotan, Tekanlah Tombol Selepas Angin Apabila Ukuran Penis Bertambah ± 3 Cm, Atau Bila Mana Tidak Bisa Di Pompa Lagi

Cara Pemesanan : Vakum Pembesar Penis Alat Pembesar Kelamin Pria

Call Us Now Hp. 082226777675 pin BB : 29E95674

Untuk Pembelian / Pemesanan Bisa Melalui Telp langsung atau untuk pemesanan cepat Sms di call center kami di no di bawah ini :
Telkomsel : 082226777675
XL : 087731414445
pin BB : 29E95674
Pemesanan Luar Kota / Luar Pulau / Luar Negeri Silahkan Transfer Di Rekening Kami di bawah ini :
No.
Bank
No. Rekening
Atas Nama
1 obat kuat pria,produk kosmetik,pelangsing badan herbal,obat perangsang,sex toys,kondom silikon,suplemen kesehatan,vagina,penis,
konfirmasi cs
konfirmasi cs
2 obat kuat pria,produk kosmetik,pelangsing badan herbal,obat perangsang,sex toys,kondom silikon,suplemen kesehatan,vagina,penis,
konfirmasi cs
konfirmasi cs
3 obat kuat pria,produk kosmetik,pelangsing badan herbal,obat perangsang,sex toys,kondom silikon,suplemen kesehatan,vagina,penis,
konfirmasi cs
konfirmasi cs
4 obat kuat pria,produk kosmetik,pelangsing badan herbal,obat perangsang,sex toys,kondom silikon,suplemen kesehatan,vagina,penis,
konfirmasi cs
konfirmasi cs
Setelah Anda Transfer Konfirmasikan Kembali Kepada Kami Via SMS Dengan Menyertakan Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Produk Yang Anda Pesan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan.

CONTOH FORMAT PEMESANAN :
A/N. Budi Hermawan, Jl.Ahmad Yani No.26 Jakarta 55121, 1 Botol Vimax, 520.000,- Bank BCA

JASA PEMESANAN :
Setelah pembayaran kami terima, Pesanan anda Kami Kirim Melalui Jasa Pengiriman seperti di bawah ini :

obat kuat pria,produk kosmetik,obat pelangsing badan herbal,obat perangsang,sex toys

Sesuai Kesepakatan Dalam 1-3 Hari Sampai Ditempat anda ( Tergantung Tempat Tinggal ) dan Kami Pastikan Pesanan Kami Kirim Sesuai Alamat Tujuan Anda.

dan setelah Pesanan kami kirim akan segera kami konfirmasikan no. resinya kepada anda, dan anda bisa cek langsung no. resi tersebut di situs jasa pengiriman barang anda.
Ongkos Kirim Sesuai Daerah Anda :
Rp. 10.000 - Rp. 20.000 Untuk Daerah Pulau Jawa.
Rp. 20.000 - Rp. 50.000 Untuk Daerah Luar Pulau Jawa.
Rp. 50.000 Untuk Daerah Papua Dan Sekitarnya.
Rp. 150.000 Untuk Luar Negeri.
Apabila Barang Tidak Kami Kirim Dalam 2 Hari, 100% Uang Anda Kami Kembalikan.
Kami Datang Membantu Problem Rumah Tangga Anda, Terima Kasih
.:: toko obat kuat dan alat bantu sex ::.

0 komentar :

Posting Komentar